• September 22, 2020

Demo HMI : Warga Mandi Debu, Pengusaha Mandi Duit

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Masa HMI dan warga Sei Carang diterima oleh Sekda Tanjungpinang, Senin (11/3). Kehadiran puluhan mahasiswa dan warga itu menuntut agar tambang bauksit di Tanjungpinang segera di tutup.

Rio Wanis, Ketua HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan menutut janji Lis Darmansyah yang akan menuntut tambang bauksit jika terpilih menjadi walikota. Rio juga menuding Lis hanya menghumbar janji, namun realisasinya tidak ada.

” Kami menuntut janji Walikota kepada masyarakat Sei Carang, Walikota harus menututup tambang bauksit karena merugikan masyarakat sekitar, ” uajr Rio.

Pada aksi tersebut juga di ikuti oleh beberapa warga sei Carang, salah satunya adalah warga RT 03/ RW 05 Kelurahan Sei Carang, Mahdi. Bahkan Mahdi sendiri sudah melaporkan kepada Walikota Tanjungpinang, namun belum ada respon dari Walikota.

“Kami cuma mau tanya kewibawaan pemerintah saat ini, sebab kami mandi debu, sementara pengusaha mandi duit. Teguran pemerintah hanya berhenti dua tiga hari, namun selanjutnya pengusaha tambang kembali beroperasi,” kata Mahdi kesal.

2013-03-10 17.23.16

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Aliansi LSM Datangi DPRD Batam, Pertanyakan Dugaan Suap RSUD Embung Fatimah

Read Next

Pelantikan Anshor Batam Hadirkan Mahfud MD