• September 26, 2020

BlackBerry Z10 Dibandrol 6,9 Juta

IsuKepri.com – BlackBerry Z10 dibandrol harga 6,9 juta untuk Indonesia. Z10 yang memakai sistem operasi BlackBerry 10 ini telah dijual di Inggris, Kanada, India, Jerman, Uni Emirat Arab, Afrika Selatan dan sebagainya.

Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry pun optimistis dengan masa depan perusahaannya. Bahkan ia mengklaim kehadiran Z10 menggoda pengguna smartphone dengan OS yang lain.

“Tanggapan pasar sangat memberi harapan. Apa yang sungguh menjadi kejutan bagi kami adalah platform dan produk BlackBerry 10 menarik user yang menggunakan platform lain,” kata Heins.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Jumat (8/3/2013), Heins menolak menyebutkan berapa jumlah penjualan yang telah diraih Z10. Namun ia menyatakan penjualan Z10 melampaui ekskpektasi di negara berkembang seperti India.

“Saya kaget ketika kami meluncurkannya di India, bagaimana baiknya penjualan Z10 yang merupakan perangkat high end. Saya mendapat telepon darurat dari manager di India, mengatakan stok habis dalam dua hari. Kami berjuang menambahnya,” lanjut pria berkebangsaan Jerman ini.

 

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Nasib Adik Sultan Sulu Belum Jelas

Read Next

Karimun Gelar Pelatihan Kewirausahaan Untuk Para Penganggur dan Pemuda Putus Sekolah