Bengkel Sabda Menggelar \”Art Addictive Parade\” 12 Maret 2013

BATAM – Komunitas muda-mudi Batam yang bernama Bengkel Sabda EO menggelar acara berjudul “Art Addictive Parade” di Mega Mall Batam Center pada tanggal 12 Maret 2013.

Dalam acara ini Bengkel Sabda bekerjasama dengan Mega Mall dan Toyo Recording Studio. Berbagai macam kegiatan ada dalam acara ini, mulai dari Parade Band oleh para peserta dibawa menejemen Toyo Recording Studio, dance performance PMBS, dance nasional, pembacaan puisi, stand-up comedy, teater dan fashion show. Untuk fashion show didukung oleh Hijabers Mom, yang menampilkan karya busana muslimah.

Sigit Sugiharto selaku ketua Komunitas Bengkel Sabda Berkata “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Mega mall yang telah berkolaborasi dengan Bengkel Sabda untuk menyelanggarakan acara ini hingga berjalan dengan lancar dan juga terima kasih kepada Manajemen Toyo Recording Studio yang telah mendukung acara ini dengan menampilkan karya karya seni pemuda-pemudi BATAM”.

Bona Ventura Selaku pihak menejemen Mega mall Berkata, “Sangat mendukung dengan acara ini dan sangat bangga melihat pemuda dan pemudi Batam yang berkarya sangat luar biasa, Semoga Pemuda pemudi BATAM tidak bosan menciptakan karya karya kreatif nya”.

“Acara Art Addictive Parade ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas muda-mudi dan mengumpulkan musisi-musisi yang berada di Batam, dan bertekad untuk bisa membuat musik Indie Batam sebagai salah satu kreasi dalam bidang seni khususnya permusikan” tambahnya. (BS/Julian)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Rabu 13 Mar 2013

Read Next

Bunga Bangkai Jadi Tarikan