• September 26, 2020

BBM Kundur Perlahan Membaik

Kundur, IsuKepri.com – Gencarnya aksi pencegahan penyelundupan BBM yang dilakukan Tim Independen Pengawas (TIP) BBM Kundur ternyata saat ini membuahkan hasil. Berangsur-angsur ketersediaan bensin di pusat kota Pulau Kundur itu mulai normal kembali.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengurus Tim Independen Pengawas (TIP) BBM Kundur, Nasir.

“Saat ini tidak terlihat lagi antrian panjang seperti beberapa hari lalu. Ini buah hasil dari TIP BBM Kundur. Mudah-mudahan kondisi seperti ini terus terjadi tanpa ada kendala. Untuk itu partisipasi masyarakat kita harapkan agar dapat membantu mencegah praktek penyelundupan BBM keluar pulau,” ujar Nasir.

Di samping itu pula, aparat penegak hukum bersama pihak pemerintah setempat perlu melakukan tindakan tegas kepada pemilik kios yang tidak mengikuti aturan sebagaimana yang ditetapkan, termasuk menyalahgunakan sukatan sehingga perlu ada efek jera.

Meskipun keadaan BBM di Kundur saat ini mulai berangsur pulih, Nasir bersama para pengurus TIP BBM Kundur akan terus bergerak dan melakukan pencegahan penyelundupan BBM. Tidak hanya untuk wilayah Kecamatan Kundur saja, melainkan seluruh Kecamatan yang ada di Pulau Kundur dan sekitarnya. (HK)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Jembatan Teluk Sebong Bintan Rusak Parah, Warga Harap Diperbaiki

Read Next

Pemkab Anambas Terbitkan Perda Sampah