• September 20, 2020

Akbar Dukung Anas Beberkan Kasus Century

Jakarta, IsuKepri.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mendukung Anas untuk membongkar borok century. Hal ini diungkapkan Akbar usai menghadiri acara puncak perayaan HUT Fraksi Partai Golkar ke-45 di Balai Kartini, Selasa (5/3/2013).

“Kalau memang ada informasi dalam kaitan kasus Bank Century yang diketahui, perlu disampaikan secara terbuka akan upaya kita membongkar kasus Bank Century,” ujarnya,

Akbar juga mengatakan bahwa jika Anas memiliki informasi mengenai century untuk di beberakan keranah publik.

Seperti diberitakan, tim kecil dari Timwas Century mendatangi kediaman Anas kemarin. Kedatangan tim kecil itu merupakan tindak lanjut dari pengakuan Ketua Bapilu Partai Hanura yang juga rekan Anas, Yuddy Chrisnandi. Yuddy mengungkapkan niat Anas untuk membongkar kasus Century sebagai “halaman kedua” yang disebut Anas dalam pidato pengunduran dirinya dari Partai Demokrat.

Saat berdiskusi dengan tim kecil, Anas akhirnya mengungkapkan empat nama baru, di antaranya merupakan politisi dan pengusaha yang diduga mengetahui banyak tentang dana talangan Century sebesar Rp 6,7 triliun. (Kompas/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Kampus UK, Polisi Gesa Penyelidikan Kepada Latif

Read Next

Menkopolhukam: Pembubaran Densus 88 Berlebihan