• September 29, 2020

34 Ribu Pemuda Dukung Anas Urbaningrum

IsuKepri.com – Setelah berbagai badai yang menerpa Anas Urbaningrum akhir – akhir ini, kini muncul gerakan Pemuda Indonesia Dukung Anas (PIDA) Sebagai bentuk solidaritas positif.
Para pemuda Indonesia yang tersebar di 34 provinsi diajak untuk bergabung dalam gerakan ini, sehingga sedikitnya akan tergabung 34.000 pemuda, berarti tercatat tiap provinsinya mewakili 1000 orang pemuda.

Hal ini diungkapkan oleh Maskuri Al-Fatty, inisiator PIDA.

“Ini merupakan gerakan moral sosial dan jangan dimaknai sebagai gerakan negatif/fanatisme buta, karena yang kita dukung adalah sisi positif dari seorang ANAS URBANINGRUM dalam meluruskan, menerangi, membuka jalan, membuka halaman dan menyingkap tabir gelap praktik-praktik korup para sengkuni yang merampok uang rakyat,” kata Maskuri Al-Fatty.

“Kita satukan energi 34.000 pemuda Indonesia, bersama kita suarakan dan gelorakan semangat perjuangan generasi muda demi masa depan Indonesia yang lebih sejahtera,” tambahnya.

Kami menyadari saat ini banyak pihak yang memojokkan, mencibir, mencemooh dan menghujat saudara ANAS URBANINGRUM, tetapi di sisi lain kiranya kita semua bisa bersikap bijak dengan memberikan kesempatan dan  kepercayaan kepada saudara ANAS URBANINGRUM untuk membuka tabir gelap peristiwa dan perilaku korup yang dilakukan oleh para sengkuni tentunya berdasarkan dengan data dan informasi yang dimiliki, ujar Maskuri Al-Fatty kepada pewarta HOKI.

Dan masih menurut Maskuri Al-Fatty niatan saudara ANAS URBANINGRUM untuk  bersama-sama membuka dan membaca halaman demi halaman buku yang belum berjudul tersebut tentunya bukan didasari perasaan dendam atau faktor like and dislike tetapi lebih kepada semangat untuk memberikan kontribusi positif terhadap penegakan hukum di Indonesia. (Net)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Pecandu Narkoba Meningkat, Fasilitas Rehabilitasi BNN Terbatas

Read Next

Sekilas Kawasan Perbatasan, Kecamatan Bintan Pesisir