• September 29, 2020

Zaennudin Terpilih Sebagai Ketua Team Seleksi KPU Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lima anggota team seleksi KPU Provinsi Kepri telah ditetapkan, Rabu (13/3). Kelima anggota tersebut adalah Zaenuddin, akademisi dari Politeknik Batam, Riama Manurung, Bismar Arianto, Rumzi Samin, serta Siti Nurjanah.

Terpilih pula sebagai ketua team seleksi adalah Zaenuddin. Kerja dari team seleksi ini adalah melakukan seleksi terhadap calon anggota KPU Provinsi Kepri.

Zaennudin yang dihubungi oleh IsuKepri mengatakan bahwa kerja team seleksi sangat berat karena harus dapat memilih calon anggota KPU.

” Kami berharap seluruh pihak dapat membantu kerja team, terutama memberikan masukan untuk uji publik calon anggota KPU nantinya “

Edi Syahputra, aktifis Komunitas Merah Putih Kepulauan Riau mengatakan bahwa kerja team seleksi ini sangat berat. Apalagi sudah banyak kasus yang timbul ditanah air karena anggota KPU terlibat dalam tindakan korupsi.

” Kita berharap team seleksi ini dapat bekerja maksimal, sehingga dapat menghasilkan anggota KPU yang berkompeten. Apalagi tahun ini adalah tahun politik yang kian memanas, ” ujarnya.

Edi juga menambahkan agar team seleksi ini dapat independet dalam menjalankan tugasnya. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pembakar Ruli Muara Takus di Hukum 12 Tahun

Read Next

Hasil Liga Champions Eropa, Kamis 14 Feb 2013