• September 30, 2020

Urban Unity Festival, Harbour Bay Mall Bersama Bengkel Sabda EO

BATAM, Isukepri.Com – Komunitas muda-mudi Batam yang bernama Bengkel Sabda EO menggelar acara yang bertema URBAN UNITY FESTIVAL di Harbour Bay Mall pada tanggal 10 Februari 2013 bertepatan dengan dengan Imlek (Tahun baru Cina).

Bengkel Sabda sebagai Komunitas Sosial, Media, Seni dan Budaya, dengan kegiatan yang aktif di bidang sosial dan keagamaan, dan sedang mencoba merintis bidang usaha di bidang industri kreatif khususnya desain dan Event Organizer (EO).

Dalam acara ini Bengkel Sabda juga bekerja sama dengan Toko Buku Kharisma, provider “3” dan Harbour Bay Mall, dan juga di dukung oleh Toyo Recording Studio sebagai sponsor utama.

Berbagai macam kegiatan ada dalam acara ini, mulai dari festival band oleh para peserta dan band tamu, dance performance oleh PM Crew, freestyle sepeda motor oleh Brigez, stand-Up comedy oleh Jody Brown, dan flashmob Gangnam Style.

Sigit Sugiharto selaku ketua Komunitas Bengkel Sabda berkata Untuk semua yang ikut membantu kelancaran acara ini saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya, terima kasih untuk PM crew, Baioretto Band, Cabin Cobian Band, dan Mocca Band yang sudah hadir dan mengisi acara.

Acara URBAN UNITY FESTIVAL ini di adakan bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas muda-mudi dan mengumpulkan musisi-musisi yang berada di Batam, dan bertekad untuk bisa membuat musik Indie Batam sebagai salah satu kreasi dalam bidang seni khususnya permusikan tambahnya.

Beberapa nama peserta yang telah mengikuti “Urban Unity Festival” seperti Orion band, Apaya band, Laksamana band, Wait for Early Morning band, Peace band, dan lain lain. Dan pengumuman untuk pemenang yang kebetulan sudah dipercayakan kepada media IsuKepri.com asuhan pak Suprapto dan Reportase Nasional asuhan pak Bintang Jaya. Pemenang dari “Urban Unity Festival” adalah Apaya Band dan Juara Harapan adalah Peace Band.

Para peserta diharapkan hadir pada jam session di Toyo Recording Studio, perum Plamo Garden blok G2 no 11-12 Batam Center,pada tanggal 16 Februari 2013, untuk penyerahan sertifikat dan para pemenang untuk tanda tangan kontrak ke toyo recording studio. (Kevin)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Musni Umar : SBY Salah Gunakan Istilah

Read Next

Pembakar Ruli Muara Takus di Hukum 12 Tahun