• September 28, 2020

Soeryo dan Anshar..? Siap di Pasangkan?

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Soeryo Respotiono siap maju menjadi calon gubernur Kepri periode 2015-2020. Hal ini diungkapkan oleh Soeryo kepada media Antara, Senin (11/02).

“Saya siap untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada 2015 dan juga siap untuk tidak dicalonkan. Semuanya tergantung perintah partai,” kata Soeryo.

Soeryo juga mengatakan siap untuk berkoalisi dengan partai manapun.

“Koalisi dengan partai apa saja siap, termasuk dengan Partai Golkar sejauh visi dan misi sama,” kata Soerya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad juga menyatakan siap maju dalam Pilgub Kepri 2015 dan membuka peluang berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

“Hingga saat ini, belum ada pembicaraan serius untuk itu. Akan tetapi, kami membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai mana pun, termasuk PDI Perjuangan,” kata Ansar yang juga Bupati Bintan.

Menurut Ansar, dirinya juga siap untuk menjadi calon gubernur ataupun calon wakil gubernur berpasangan dengan Sorya Respationo.

“Siap, nomor satu atau nomor dua tidak ada masalah. Yang penting bisa membangun untuk kesejahteraan rakyat,” kata Ansar yang sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Bintan hingga 2014.

Namun, Ansar mengatakan bahwa Partai Golkar saat ini fokus pada pemenangan Pemilu 2014 dan mempersiapkan para calon wakil rakyat yang akan duduk di DPRD hingga di DPR RI.

“Fokus dahulu pada Pemilu 2014, target kami Partai Golkar bisa meraih suara 30 persen di Kepri,” katanya.

Sumber : Antara

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 10 Feb 2013

Read Next

Apri Sujadi : Demokrat Kepri Tidak Retak?