• September 22, 2020

HMI Gesa Pembangunan Sekretariat Insan Cita

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mangadakan acara pelantikan pengurus HMI cabang Tanjungpinang-Bintan periode 2013-2014 M di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, sabtu malam (23/02/13).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Kemasyarakatan, Razalijaya , PKMW KAHMI Kepri , PKMD KAHMI Tanjungpinang dan Bintan , Kakanda dan Ayunda alumni HMI , perwakilan dari beberapa organisasi yang ada di Tanjungpinang, Kader-kader HMI , dan lain-lain.

Tema yang di angkat dalam acara itu yaitu “Mengembalikan komitmen intelektualitas kader HMI sebagai Pengemban amanah untuk umat dan bangsa menyongsong masa depan HMI yang lebih baik”.

Dalam kesempatan tersebut Rio Wanis sebagai ketua HMI cabang Tanjungpinang-Bintan yang baru dilantik langsung oleh Pengurus Besar (PB) HMI mengatakan bahwa akan mengembalikan HMI kepada khitohnya.

” HMI adalah organisasi tertua yang fokus kepada pengkaderan, jadi HMI harus tetap pada fokus pada peningkatan kualitas kader, ” ujar Rio.

Selain itu Rio juga mengharapkan semua alumni untuk membantu pembangunan sekretariat bersama alumni – HmI.

Razalijaya, Staf ahli kemasyarakatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua HMI yang baru.

” Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus HMI yang lama, dan selamat kepada Rio Wanis sebagai ketua HMI yang baru. Semoga beliau bisa membawa HMI kedepannya menjadi lebih baik, ” ujar Razalijaya. (yano)

0 Reviews

Write a Review

Karyano Efiandi

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 17 Feb 2013

Read Next

Update Android 4.1.2 Jelly Bean