• September 30, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 3 Feb 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Minggu 3 Februari 2013 mempertemukan antara Newcastle United vs Chelsea, Arsenal vs Stoke City, dan Manchester City vs Liverpool.

Newcastle United vs Chelsea 3-2

St. James Park, Tuan rumah Newcastle unggul terlebih dahulu pada menit ke-41, Jonas Gutierrez sukses menembus jala Petr Cech setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Santon. Awal babak kedua, Frank Lampard berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan kerasnya yang gagal diantisipasi oleh kiper Tim Krul.

Chelsea berbalik unggul pada menit ke-61, umpan Fernando Torres berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Juan Mata. Akan tetapi keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena 7 menit kemudian, Moussa Sissoko berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Sissoko pada menit ke-90. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Newcastle.

Newcastle United vs Chelsea. Coloccini vs Demba Ba
Newcastle United vs Chelsea. Coloccini vs Demba Ba

Arsenal vs Stoke City 1-0

Emirates Stadium, Laga ini menjadi debut bagi pemain baru Arsenal yang bermain di posisi bek kiri, Nacho Monreal. Hanya satu gol yang tercipta di pertandingan ini, terjadi pada menit ke-78 melalui tendangan bebas Lukas Podolski. Bola sempat mengenai Geoff Cameron dan membuat kiper Stoke City, yang telah bermain gemilang sepanjang pertandingan, Asmir Begovic, menjadi salah langkah.

Penampilan gemilang kiper Asmir Begovic
Penampilan gemilang kiper Asmir Begovic

Manchester City vs Liverpool 2-2

Etihad Stadium, City unggul terlebih dahulu pada menit ke-23, umpan silang mendatar dari James Milner berhasil diselesaikan dengan baik oleh Edin Dzeko. Enam menit kemudian, Liverpool berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan keras Daniel Sturridge.

Liverpool berbalik unggul pada menit ke-73 melalui tendangan keras dan berkelas dari kapten Liverpool Steven Gerrard. City berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Sergio Aguero, memanfaatkan gerakan kiper Liverpool Pepe Reina yang memutuskan untuk keluar dari gawangnya untuk menghadang pergerakan Aguero. Dengan mudah Aguero melewati Reina dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Gol spektakuler dari Steven Gerrard
Gol spektakuler dari Steven Gerrard

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Kader HMI Jangan Jadi Loper Politik

Read Next

BKPMI Bintan Fokus Pembentukan Pengurus Hingga Kecamatan