• September 29, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 24 Feb 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Sabtu (23) dan Minggu (24) Februari 2013 mempertemukan antara Arsenal vs Aston Villa, Queens Park Rangers vs Manchester United dan Manchester City vs Chelsea.

Arsenal vs Aston Villa 2-1

Emirates Stadium, Santi Cazorla menjadi aktor utama kemenangan Arsenal atas Aston Villa dengan 2 golnya yang hanya mampu dibalas dengan 1 gol oleh tim tamu Aston Villa.

Laga baru berjalan 6 menit, Arsenal telah mampu mencetak gol melalui Cazorla. Percobaan pertama berhasil dihalau oleh barisan pertahanan Ason Villa, akan tetapi pada percobaan kedua, bola sukses bersarang di gawang kiper Brad Guzan.

Aston Villa berhasil menyamakan skor pada menit ke-68 melalui serangan balik yang cepat dan berujung pada gol yang dicetak oleh Andreas Wiemann.

Menit ke-85, umpan matang dari Nacho Monreal berhasil dimaksimalkan dengan baik menjadi gol oleh Cazorla. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Santi Cazorla dan Theo Walcott
Santi Cazorla dan Theo Walcott

Queens Park Rangers vs Manchester United 0-2

Loftus Road, Manchester United unggul terlebih dahulu pada menit ke-23, kiper QPR Julio Caesar berhasil menghalau umpan silang yang dilepaskan oleh Robin Van Persie. Bola melayang keluar kotak penalti dan dari jarak sekitar 25 yards, tendangan keras spektakuler yang dilepaskan oleh Rafael Da Silva berhasil menembus gawang QPR, Julio Caesar tidak mampu berbuat banyak.

Menit ke-80, MU memperbesar keunggulan menjadi 0-2 melalui Ryan Giggs, memanfaatkan umpan matang dari Danny Welbeck.

Ryan Giggs
Ryan Giggs

Manchester City vs Chelsea 2-0

Etihad Stadium, Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama. Di babak kedua, Demba Ba dijatuhkan oleh Joe Hart di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Akan tetapi Frank Lampard gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti. Tendangan penaltinya sukses ditepis oleh Joe Hart.

Menit ke-61, Manchester City berhasil mencetak gol melalui tendangan brilian dari Yaya Toure.

Menit ke-84 Chelsea semakin tertinggal, kali ini Carlos Tevez, melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Frank Lampard, gagal menembus gawang Joe Hart
Frank Lampard, gagal menembus gawang Joe Hart

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Pancasila Harus di Jaga

Read Next

Mari Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW