• September 24, 2020

Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Rabu 20 Feb 2013

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013, Rabu 20 Februari 2013 mempertemukan antara Arsenal vs Bayern Muenchen dan Porto FC vs Malaga.

Arsenal vs Bayern Muenchen 1-3

Emirates Stadium, Langkah Arsenal kian di pentas Liga Champions Eropa kian berat, setelah kalah di kandang sendiri di Emirates Stadium melawan wakil dari Jerman Bayern Muenchen. Arsenal dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

Tim tamu Muenchen unggul terlebih dahulu melalui umpan silang Thomas Mueller yang sukses dituntaskan menjadi gol oleh Toni Kroos pada menit ke-7. Skor berubah menjadi 0-2 melalui situasi tendangan sudut, sundulan Daniel Van Buyten berhasil ditepis oleh kiper Arsenal Szczesny, akan tetapi bila rebound berhasil disambar oleh Mueller.

Arsenal, tumbang di kandang
Arsenal, tumbang di kandang

Arsenal berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol sundulan oleh Lukas Podolski pada menit ke-57, memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Santi Cazorla.

Gol penutup pertandingan ini dicetak oleh striker haus gol Mario Mandzukic. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Muenchen. Langkah Muenchen kian ringan karena leg ke-2 akan dilangsungkan di markas mereka di Allianz Arena.

Porto FC vs Malaga 1-0

Stadio do Dragao, Hanya satu gol yang tercipta di laga ini, dan gol tersebut dicetak oleh Joao Moutinho pada menit ke-56. Hasil ini menjadi modal penting bagi Porto FC ketika akan bertandang ke markas Malaga di La Rosaleda pada leg ke-2 nanti.

Joao Moutinho, pencetak gol tunggal di laga ini
Joao Moutinho, pencetak gol tunggal di laga ini

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Bocah Jadi Patung Semen

Read Next

Bakti Sosial Komunitas Bengkel Sabda ke Tanjung Caros, Februari 2013