Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Kamis 21 Feb 2013

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013, Kamis 21 Februari mempertemukan antara AC Milan vs Barcelona dan Galatasaray vs Schalke 04.

AC Milan vs Barcelona 2-0

San Siro, Unggulan juara Barcelona dibuat tidak berkutik ketika bertandang ke markas AC Milan di San Siro. Barcelona harus mengakui keperkasaan AC Milan dengan skor 2-0.

Tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama, dan seperti biasa Barcelona menguasai bola hingga 75% tetapi sama sekali tidak mampu menembus  pertahanan AC Milan.

Menit ke-57, Dani Alves melakukan pelanggaran terhadap Stephan El Shaarawy tepat di depan kotak penalti. Riccardo Montolivo mengambil tendangan bebas, dan bola jatuh ke kaki Kevin Prince Boateng. Tanpa ampun, Boateng menendang bola dan tidak mampu dihalau oleh kiper Barcelona Victor Valdes. 1-0 untuk AC Milan.

Menit ke-81 skor berubah menjadi 2-0. Adalah Sulley Muntari yang kali ini berhasil menembus gawang Victor Valdes, setelah berhasil memaksimalkan umpan dari El Shaarawy.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dan Barcelona pulang dengan tanpa mampu mencetak satu gol pun.

Lionel Messi, tidak berkutik di San Siro
Lionel Messi, tidak berkutik di San Siro

Galatasaray vs Schalke 04 1-1

Turk Telekom Arena, Tim tuan rumah Galatasaray hanya mampu bermain imbang ketika menjamu wakil dari Jerman Schalke 04. Galatasaray unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui striker haus gol mereka, Burak Yilmaz.

Schalke mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui serangan balik cepat yang dimotori oleh Klaas Jan Huntelaar. Bola diteruskan kepada Jefferson Farfan yang berlari menembus pertahanan tim tuan rumah. Selanjutnya bola diumpankan ke Jermaine Jones yang berdiri bebas dan ia berhasil menaklukkan kiper Galatasaray Fernando Muslera.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dan Schalke sukses mencuri 1 poin penting dari stadion yang terkenal keangkerannya ini.

Didier Drogba, kembali ke pentas Liga Champions Eropa
Didier Drogba, kembali ke pentas Liga Champions Eropa

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Trailer Terbaru dari G.I Joe Retaliation 3D

Read Next

HIMK Tanjungpinang Lebih Ke Masyarakat