Forkot : Bongkar Mafia PTT di Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lis Darmansyah diminta membongkar jaringan mafia penerimaan PTT di Pemko Tanjungpinang. David, anggota Forum Kota (Forkot) kepada salah satu media di Kepri mengatakan bahwa Walikota Tanjungpinang harus mengkaji ulang penerimaan PTT di Pemko Tanjungpinang, karena terindikasi penjualan berkas PTT.

“Kami minta kepada Bapak Walikota agar menangkap dan membongkar mafia PTT yang ada di Pemko Tanjungpinang. Karena, kalau tidak masalah ini akan terus berkembang dan menjadi preseden buruk di tengah masyarakat. Harapan kami, Pak Walikota benar-benar melakukan yudisial review atau dikaji ulang perekrutan ratusan PTT pada Desember lalu itu,” ujar David.

Hal ini bukan tanpa alasan, dimana pada akhir tahun 2012, pemko Tanjungpinang melakukan perekrutan ratusan pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Disinyalir recruitment tersebut tidak sesuai dengan aturan yang ada. Hal ini juga menimbulkan kecemburuan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Masalah ini ini harus dievaluasi dan diangkat ke permukaan. Mafia PTT harus dibongkar dan diadili sesuai hukum yang berlaku. Saya yakin Pak Lis Darmansyah akan mendengarkan jeritan masyarakat terkait masalah ini. Kami juga berharap tenaga honor kantor dapat lebih diperhatikan, daripada ratusan PTT yang diangkat baru-baru ini,” katanya. (HK/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Ormas Wajib Berasaskan Pancasila?

Read Next

Potensial Award Disabet Oleh Bandara Hang Nadim, Batam