• September 26, 2020

Dewi Sandra Mulai Berhijab

Jakarta, IsuKepri.com – Hidayah Alloh SWT sepertinya diperoleh oleh pelantun lagu ” GILA “, Dewi Sandra. Wanita cantik itu telah memutuskan untuk memakai jilbab dalam aktifitas sehari-harinya sebagai artis.

Keputusannya untuk memakai hijab ini karena dorongan hatinya.

“Selama setahun terakhir berdebat dengan diri, karena perlu pertanggung jawaban yang besar untuk pakai jilbab. Memang sudah mempersiapkan diri, semuanya learning by doing,” ungkapnya ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2013) malam yang dikutip melalui detik.com.

Pemilik nama Dewi Sandra Killick ini mengatakan bahwa keputusannya telah mendapatkan dukungan dari suami dan keluarganya.

“Insya Allah di “‘Java Jazz”‘ nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab. Nggak akan dilepas, semuanya dari hati cuma saya mohon dan restu pastinya. Lingkungan ikut mendukung dan suami pastinya ikut mendukung. Alhamdulillah responnya baik semua,” urainya.

Dewi Sandra pertama kali terlihat menggunakan Jibab pada pernikahan sang sahabat, Olla Ramlan beberapa waktu lalu. Kala itu, Dewi cantik menggunakan jilbab berwarna putih gading-merah muda. (dtk/slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

IMA Siap Taklukkan Sirkuit Golden Prawn

Read Next

Polisi Tingkatkan Keamanan Poso