• September 26, 2020

Bocah Jadi Patung Semen

Surabaya, IsuKepri.com – Nasib bocah 4 tahun, Fahri sangat miris setelah hilang dan ditemukan dalam keadaan di semen oleh tetangganya. Solikin (31), Warga Endersono VII no 19F, Semampir Surabaya menyemen Fahri dalam keadaan terlungkup.

Kejadian ini terbongkar setelah Jubaidan dan Asnawi, orang tua Fahri memanggil Paranormal karena sudah 4 hari Fahri hilang.

Ketika paranormal tersebut melintasi kediaman pelaku, paranormal tersebut langsung berhenti dan masuk kedalam rumah Solikin. Saat ditelusuri paranormal tersebut, teryata ditemukan sosok patung semen dalam keadaan terlungkup dan setelah diselidiki lebih dekat, ternyata patung semen tersebut adalah Fahri, bocah yang hilang.

Paranormal tersebut langsung memanggil orang tua dan melaporkan pelaku ke kantor polisi.

Seusai penangkapan pelaku, petugas dari Polsek Semampir dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna penyelidikan mengenai jasad korban dan evakuasi jasad untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo guna dilakukannya otopsi.

Kini pelaku telah diamankan dikawasan Tambak Wedi Kenjeran. Dan Orang tua korban kini masih syok dengan kejadian yang dialami oleh anaknya.(net/edy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Oleh MPR RI

Read Next

Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Rabu 20 Feb 2013