• September 27, 2020

A Good Day to Die Hard

McClane telah kembali!! Kali ini John McClane (Bruce Willis) pergi ke Rusia untuk bertemu dengan anaknya, Jack McClane (Jai Courtney) yang dipenjara atas tuduhan pembunuhan. Ternyata Jack adalah seorang anggota CIA yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang tahanan politik bernama Komarov (Sebastian Koch), yang diduga memiliki berkas yang dapat menggagalkan perang nuklir yang melibatkan Komarov dengan mantan rekannya, Chagarin (Sergei Kolesnikov).

A Good Day to Die Hard adalah film kelima dari franchise Die Hard, adalah sebuah film full-action. Anda akan sangat menikmati aksi-aksi di film ini, sangat cocok untuk penyuka film aksi. Bruce Willis walaupun sudah tua tetapi tidak kehilangan karismanya sebagai salah satu aktor film aksi yang tersukses. Dan Jai Courtney sepertinya mampu beraksi sebagai The New McClane. Selain mereka, peran-peran pendukung yang lain juga mampu menampilkan performa yang cukup bagus.

Secara keseluruhan, film ini bisa dikatakan film yang bagus, walaupun mungkin masih jauh dari harapan para penggemar franchise film Die Hard. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Asteroid DA14 Pecahkan Rekor Melintasi Bumi

Read Next

Even Balap Sepeda Internasional Tour The Singkarak (Tds)