• September 25, 2020

Toyo Music Studio Is Back!

BATAM, IsuKepri.com

Setelah sekian lama hilang dari peredaran. Toyo Music Studio telah kembali dengan promo awal tahun 2013. Dengan menawarkan harga Recording, Rental Studio dan Les Music yang relatif murah.

Pengurus TOyo Music Studio, marcelinus Adi kepada Isukepri.com mengatakan Toyo Music Studio sudah lama tidak beraktifitas dikarenakan masalah tertentu, oleh sebab itu kami sedang memperbanyak kegiatan dan aktifitas di Toyo agar sedikit demi sedikit nama Toyo dapat di dengar kembali.

“Toyo akan banyak beraktifitas agar bisa hidup kembali seperti dulu, contohnya setiap malam minggu akan di adakan acara Jam Session agar para pecinta Musik di batam dapat berkumpul dan saling berbagi ilmu dan skill Musik.”

Marcell juga berkata kalau seiring berjalannya waktu Toyo Music Studio akan ramai seperti dulu.

“tinggal menunggu waktu agar Toyo bisa kembali seramai dulu, dan akan semampu kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan member Toyo Music Studio.”

Akbar Kusuma Atmaja juga menjelaskan kepada Isukepri.com bahwa Toyo Music Studio juga memiliki tujuan untuk mendukung semua pemusik pemusik di Batam ini, tidak hanya menjadi tempat usaha tetapi InsyaAllah akan menjadi pusat tempat berkumpulnya para musisi musisi yang berada di Batam ini.

“Kami bukan hanya memikirkan tempat ini sebagai tempat yang untuk mencari uang tapi kami juga memiliki tujuan untuk mengumpulkan dan mendukung para musisi Batam, jadi untuk itu untuk siapa saja yang mencintai dan memiliki hobby bermusik bisa ikut berkumpul di toyo untuk saling share pengalaman masing masing.” ujar Akbar.

Toyo Music Studio yang beralamat di Plamo Garden Blok G2 No.11-12 Batam Center, Batam, ini menawarkan recording 1 lagu band (Mixing+Mastering) 10 jam hanya dengan harga Rp.1.000.000. Beserta Rental Studio BAND Ruang ber-AC kapasitas max 6 orang dengan harga RP.35.000 per 1 jam, dan ada juga berbagai jenis LES Musik dengan perndaftaran GRATIS – Les Musik Private Rp.500.000/Bulan, – Les Musik Kelas Rp300.000/Bulan, – Les Band/Group Band Rp.750.000″”Bulan.(kvn)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

HIMANEGARA Umrah Gelar Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar

Read Next

Perahu Terbalik Ketika Tim SAR Hendak Evakuasi Mayat