• September 21, 2020

The Raid 2 aka Berandal, Menuju Luasnya Jalanan Jakarta

The Raid aka Serbuan Maut, adalah salah satu film produksi Indonesia terfavorit di tahun 2012. Dan bahkan film ini mampu menembus pasar internasional dan mendapatkan banyak tanggapan positif. Menurut informasi dari twitter sang sutradara The Raid Gareth Evans, proses syuting The Raid 2 akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2013, dan adegan pertama The Raid 2 adalah 2 jam setelah adegan terakhir The Raid, dimana Rama yang diperankan oleh Iko Uwais berpisah dengan kakaknya, Andi, yang diperankan oleh Donny Alamsyah.

The Raid 2 akan diproduksi lebih besar, memakan budget lebih banyak, dan menurut sang sutradara, jalinan cerita akan berkembang ke jalanan kota Jakarta dengan musuh yang lebih banyak. Iko Uwais akan tetap berperan sebagai tokoh utama, dan akan diramaikan oleh Julie Estelle, Alex Abbad, Marsha Timothy, Arifin Putra, Oka Antara, Zack Lee serta aktor-aktor senior Indonesia seperti Roy Marten, Mathias Muchus, dan Tio Pakusodewo yang akan memerankan karakter bos mafia.

The Raid akan tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu unsur action yang intens dari awal hingga akhir dan pertunjukan seni beladiri yang penuh aksi.

Cant wait? Yeah!!! (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

JIM Kepri Berikan Dukungan Moril PHK Buruh PT. PBD

Read Next

Mahasiswa Poltek Buat Pembangkit Listrik Tenaga Angin