• September 25, 2020

Tabrak Maut, Keluarga Hatta Sedih dan Trauma

Nasional, IsuKepri.com – Rasyid Amrullah Rajasa, Anak Meko Perekonomian Hatta Rajasa terlihat terpukul, dan merasakan beban pesikologis setelah mengalami musibah kecelakaan yang menewaskan 2 orang, Selasa (1/1/2013) pagi.

Putra bungsu Hatta yang mengemudikan mobil BMW B 272 HR itu menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY di ruas Tol Jagorawi. Akibatnya dua orang meninggal, yakni Harun (57) dan M Raihan (14 bulan). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian menunjukkan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi BMW B 272 HR, yang mobilnya melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3, mengantuk.

Pada hari yang sama juga, Meko Perokonomian Hatta Rajasa meminta maaf kepada korban kecelakaan yang melibatkan putra nya.

” Kami sekeluarga minta maaf, Kami memohon maaf sedalam-dalamnya. Hal ini diluar kehendak kami, ” ujar Hatta Rajasa, saat konferensi pers di kediamannya di Fatmawati Golf Mansion, pukul 21.00, Selasa (1/1/2013).

Hatta juga mengatakan akan melayat langsung ke kediaman korban di Sukabumi dan Tanggerang. Terlihat jelas Hatta Rajasa bersama istrinya mengalami kesedihan yang mendalam dan menyesali kecelakaan yang memakan 2 korban tewas dan 4 korban luka-luka ini.

“Sungguh saya merasa sedih dan kami akan memberikan perhatian yang sangat kepada korban,” Hatta Rajasa menutup konferensi pers. (Net/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Rio Wanis, Ketua HMI Tanjungpinang 2013-2014

Read Next

Masirwan, Pemerintah Jangan Anggarkan Kembang Api