• September 29, 2020

Surya Paloh Lantik 6 Sayap Ormas NasDem Kepri

Batam, IsuKepri.com – Partai Nasional Demokrat merupakan salah satu partai yang dinyatakan sah mengikuti pemilu oleh KPU. Demikian dinyatakan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam acara pelantikan sayap-sayap Ormas Nasional Demokrat Kepri yang dilaksanakan di Sumatra Expo Batam, Minggu (20/01/2013).

” Partai NasDem adalah partai yang dinyatakan secara resmi oleh KPU sebagai partai yang sah untuk mengikuti pemilu nantinya. Hal ini merupakan suatu yang sangat membanggakan karena partai ini merupakan partai yang baru dan masih muda, ” ujarnya.

Surya Paloh menjelaskan, adanya Partai NasDem didunia politik bukan hanya sebagai partai yang biasa tetapi partai yang menuju suatu perubahan bagi Indonesia.

” Kelahiran Partai NasDem bukan hanya sekedar untuk menambah  jumlah partai politik yang sudah begitu banyak di Indonesia. Tapi yakin dan bersungguhlah, ada semangat yang luar biasa disana. Semangat Partai NasDem untuk suatu gerakan yang mulia, gerakan yang besar, dan gerakan perubahan restorasi Partai NasDem, ” jelasnya.

Dalam acara ini juga turut hadir Gubernur Kepulauan Riau H M Sani. Beliau menyampaikan kata sambutanya dan berharap agar kita semua membangun Kepri secara bersama-sama dan untuk memajukan Kepri.

” Mari bersama-sama kita membangun Kepri untuk kemajuan bersama. saya berharap semoga Ormas NasDem memberikan andil kepada Kepri untuk perubahan Kepri yang lebih baik sebagai mana tujuan partai tersebut, ” ujarnya.
Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kepri, Wan Azli Rahmanita menjelaskan, NasDem juga mempersiapkan para pentolan restorasi itu sejak dari kampus.

” Mengenai masuknya para mahasiswa dalam Liga Mahasiwa Nasdem berarti membawa gerakan kampus ke ranah politik praktis, ia mengakuinya. Secara tidak langsung Liga Mahasiwa Nasdem telah berafiliasi dengan partai politik. Hanya saja secara struktur organisasi, organisasi ini tidak berada di bawah naungan pengurus partai, namun menyamping yang langsung di bawah koordinasi Ormas Nasdem, ” ujarnya saat ditemui IsuKepri.com (Edy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Harga Daging Sapi Segar Bertahan

Read Next

JK Memilih Perbaikan Jakarta Ketimbang Harus Memindahkan Ibu Kota