• September 21, 2020

Rio Wanis, Ketua HMI Tanjungpinang 2013-2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com –  Konferensi Cabang (Konfercab) telah dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan dan HMI Cabang Batam. HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan melaksanakan Konfercab VI pada Sabtu, (30/12/2012) dan menghasilkan Formateur atau Ketua Umum, Rio Wanis. Menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Agus Suryadinata.

HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan memiliki 4 Komisariat penuh dan 1 Komisariat persiapan. Yakni Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Raja Ali Haji (Umrah), Komisariat Stisipol Raja Ali Haji, Komisariat STAI Miftahul Ulum dan Komisariat STIE Pembangunan serta Komisariat persiapan, FISIP Umrah.

Sedangkan HMI Cabang Batam melaksanakan Konfercab XIII pada 16 Desember 2012 dan menghasilkan Formateur atau Ketua Umum, Muhammad Yunus. Menggantikan Pjs Ketua Umum sebelumnya, Harifuddin.

HMI Cabang Batam memiliki 4 komisariat penuh dan 1 komisariat persiapan. Yakni Komisariat Ibnu Sina, Komisariat Universitas Riau Kepulauan (Unrika), Komisariat Universitas Batam (Uniba) dan Komisariat Politeknik Negeri Batam serta Komisariat persiapan STIKES Mitra Bunda Persada.

Pelaksanaan Konfercab di HMI Cabang di lingkungan Provinsi Riau – Kepulauan Riau (Kepri) menjadi salah satu rekomendasi dalam Pleno I Badko HMI Riau-Kepri. Dalam pleno yang dilaksanakan di Hotel Pelita-Batam, Selasa (6/11/2012), Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Handiro Efriawan mengimbau seluruh cabang yang telah selesai masa periode kepengurusannya untuk segera melaksanakan Konfercab.

“Tidak ada alasan bagi HMI Cabang untuk mengulur-ulur Konfercab, terutama pengurus yang periode kepengurusannya telah melampaui batas. Kecuali ada alasan yang kuat dan tidak berbenturan dengan konstitusi,” tegas Handiro.

Sumber : http://www.badkohmiriau-kepri.org

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 29-12-2012

Read Next

Tabrak Maut, Keluarga Hatta Sedih dan Trauma