• September 29, 2020

Korban Tewas Pejagalan Sempat mengirim SMS

Jakarta, IsuKepri.com – salah satu korban tewas Suratman (25),  yang ditemukan warga di lantai tiga pabrik konveksi di Pejagalan, Jakarta Utara, Sabtu, diketahui melakukan kontak terakhir pada Jumat (18/1) malam.

Hal itu usai melakukan identifikasi korban di RSCM Jakarta Pusat, yang dinyatakan oleh Paman Suratman, Joko Suratno Sabtu malam.

“Maman (Suratman) masih sempat berkunjung ke rumah saya di Kebun Pala pada Jumat dan baru pulang sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar Joko.

Joko menambahkan, pada Jumat siang, Suratman berkunjung untuk melihat banjir yang menggenangi wilayah Jakarta Utara mulai Kamis (17/1)pagi, ia kemudian pulang ke Pejagalan karena harus bekerja pada Sabtu pagi.

“Setelah dia sampai Pejagalan, Maman masih mengirim SMS  kalau dia sudah sampai dengan selamat,” kata dia.

Namun, pada Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB, pegawai yang tinggal di luar pabrik menemukan Suratman dan ketiga rekannya, yakni Nanang (21), Rudi (22) dan Kasim (48) dalam keadaan tak bernyawa di atas tempat tidur di lantai tiga.

Hingga pukul 23.00 WIB, belum diketahui sebab kematian mereka karena proses autopsi masih dilakukan di Departemen Forensik RSCM.(antara/kvn)

0 Reviews

Write a Review

Kevin Carl

Read Previous

4 Tewas Di Pabrik Pejagalan Batal otopsi

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 19-01-2013