• September 27, 2020

Jembatan Dompak Tidak Selesai 2012, Siapa Yang Bertanggungjawab..?

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pembangunan Dompak yang belum juga kunjung selesai menuai kecaman dari berbagai kalangan. Marzuar, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam mengatakan kepada IsuKepri.com bahwa pembangunan jembatan dompak yang belum juga kunjung usai seharusnya segera di audit.

” Kami meminta kepada DPRD Kepri sebagai lembaga kontrol bertindak tegas kepada pemenang tender karena belum juga menyelesaikan paket pengerjaan tender, ” ujar Marzuar.

Marzuar juga mengatakan bahwa, Jembatan Dompak seharusnya sudah selesai tahun 2012, namun hingga tahun 2013 proyek multiyears tersebut masih terbengkalai.

” DPRD jangan hanya menunggu di jewer baru bergerak, kalau hanya diam-diam saja maka kami mengindikasi ada kong-kalikong dengan oknum-oknum yang berkepentingan, ” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Karyano, aktifis Komunitas Merah Putih Kepulauan Riau. Karyano mengungkapkan bahwa harus ada yang bertanggungjwab dalam pengerjaaan jembatan dompak yang belum tuntas.

” Pemerintah seharusnya lebih jeli dalam merencanakan dan menentukan pemenang lelang, jika seperti ini maka uang rakyat yang telah dikorbankan, ” ujar Yano. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

AJI Solo Kecam Kekerasan Wartawan

Read Next

Jam Session Bersama Bengkel Sabda dan TOYO Music Studio