• September 25, 2020

Jam Session Bersama Bengkel Sabda dan TOYO Music Studio

BATAM – Manajemen TOYO MUSIC STUDIO yang beralamat di Plamo Garden Blok G2 No.11-12 Batam Center, Batam mengadakan acara JAM SESSION pada tanggal 29 Desember 2012 yang di mulai pada pukul 19.30 WIB. Kegiatan-kegiatan yang di adakan yaitu pentas seni musik dari full band akustik, demo dan solo alat musik. Untuk dapat mengikuti acara ini caranya cukup gampang hanya dengan datang ke Toyo Music Studio dan daftar kan diri saja.

Acara ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali Toyo Music Studio yang sudah lama tidak aktif karena alasan tertentu dan juga untuk mempertemukan musisi musisi yang berada di pulau BATAM ini, Ujar Sigit Sugiharto selaku ketua dari komunitas Bengkel Sabda.

Acara juga di isi oleh band band indie batam seperti Bengkel Sabda Band, Cabin Cobian Band, Grazz Band, Relevan Band ft. Yudi serta penampilan gitar akustik dari anggota komunitas Bengkel Sabda.

Marcelinus Ady selaku pengurus manajemen Toyo Music Studio mengatakan Acara Jam Session berjalan lancar dan mandapat kesan positif dari semua yang menghadiri acara JAM SESSION ini. dan Akbar Kusuma Atmaja juga menambahkan InsyaAllah acara musik seperti ini akan sering sering di adakan untuk mendongkrak terus semangat dan keaktifan Toyo Music Studio itu sendiri, kami juga berterima kasih untuk para tamu beserta band yang sudah menyumbangkan lagu dan datang di acara ini, dan untuk semua personil band dan anggota komunitas yang sudah membantu kelancaran acara.

Arreza MP selaku Sekretaris Bengkel Sabda, mengatakan acara Jam Session ini dapat digunakan untuk Kolaborasi Kegiatan Bengkel Sabda yang bertajuk Seni, Media, Sosial, Budaya, dengan Komunitas Toyo Music Studio. Penyelarasan antara dua komunitas yang berbeda ternyata dapat digabungkan menjadi satu. Dengan harapan yang besar, jika komunitas komunitas di batam dapat menggabungkan diri pada kegiatan kegiatan yang positif, akan dapat meningkatkan minat anak anak muda pada musik ataupun kegiatan sosial dan lebih melek pada kebudayaan Indonesia, sehingga mempunyai tanggung jawab untuk bisa melestarikan kebudayaan, seni, sosial Indonesia.

Jam Session
Bengkel Sabda Band
Jam Session
Jam Session
Jam Session
Jam Session
"Unintended" oleh Aidil Forter
“Unintended” oleh Aidil Forter

(Kevin)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Jembatan Dompak Tidak Selesai 2012, Siapa Yang Bertanggungjawab..?

Read Next

Seafood Batam di Piayu Laut “Kelong Mak Uteh”