• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 19-01-2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Manchester City vs Fulham dan Liverpool vs Norwich City.

Manchester City vs Fulham 2-0

Etihad Stadium, Manchester City hanya butuh waktu dua menit untuk mencetak gol pertama mereka di pertandingan ini, tendangan keras Edin Dzeko dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Fulham Mark Schwarzer, akan tetapi bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh David Silva. 1-0 untuk The Citizens.

Menit ke-69, lagi-lagi David Silva memberikan mimpi buruk untuk lini pertahanan Fulham. Ia berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Carlos Tevez.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Dua gol dari David Silva
Dua gol dari David Silva

Liverpool vs Norwich City 5-0

Anfield Stadium, Pesta gol Liverpool ke gawang Norwich City dimulai pada menit ke-26 melalui tendangan keras Jordan Henderson yang gagal diantisipasi oleh kiper Norwich City Mark Bunn. 10 menit kemudian, giliran Luis Suarez yang mencetak gol, setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Lucas Leiva. 2-0 untuk Liverpool.

Menit ke-59, pemain baru Liverpool Daniel Sturridge berhasil mengubah skor menjadi 3-0. Ini adalah gol ketiga Sturridge dalam tiga laga awalnya berseragam The Reds.

Menit ke-66, kapten sekaligus inspirasi pemain Liverpool Steven Gerrard mencetak gol keempat untuk Liverpool. 4-0 untuk The Reds.

Selebrasi gol kapten dan sumber inspirasi Liverpool, Steven Gerrard
Selebrasi gol kapten dan sumber inspirasi Liverpool, Steven Gerrard

Keempat gol tersebut meruntuhkan semangan juang para pemain Norwich City. Gol kelima untuk Liverpool tercipta oleh gol bunuh diri Ryan Bennett, setelah ia gagal mengantisipasi bola hasil kerjasama Fabio Borini dan Raheem Sterling. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Korban Tewas Pejagalan Sempat mengirim SMS

Read Next

3 Skenario Pemindahan Ibu Kota di Tawarkan SBY