• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 20-01-2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Minggu 20 Januari 2013 mempertemukan antara Chelsea vs Arsenal dan Tottenham Hotspurs vs Manchester United.

Chelsea vs Arsenal 2-1

Stamford Bridge, Chelsea berhasil menumbangkan Arsenal di derby London kali ini. Menit ke-6, umpan terobosan Oscar berhasil meloloskan Juan Mata dari jebakan offside. Tanpa ampun, ia menendang bola dengan keras dan gagal dihalau oleh kiper Arsenal Szczesny. 1-0 untuk Chelsea.

Menit ke-16, Szczesny melakukan pelanggaran terhadap Ramirez di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Frank Lampard maju sebagai algojo penalti dan sukses mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Arsenal berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58. Umpan terobosan Santi Cazorla berhasil meloloskan Theo Walcott dari jebakan offside dan dengan satu sentuhan, ia mampu mengecoh kiper Chelsea Petr Cech.

Gol pertama Theo Walcott setelah menandatangani kontrak baru
Gol pertama Theo Walcott setelah menandatangani kontrak baru

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Tottenham Hotspurs vs Manchester United 1-1

White Hart Lane, MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-25, gol ini tercipta dari kerjasama antara Danny Welbeck dan Tom Cleverley. Cleverley lalu mengirimkan umpan silang yang disambut dengan tandukan kepala Robin Van Persie. 0-1 untuk Manchester United.

Gol penyeimbang 1-1 terjadi pada menit ke-93. Umpan silang Assou-Ekotto gagal diamankan dengan sempurna oleh David De Gea. Bola rebound berhasil dimanfaatkan oleh Aaron Lennon, yang meneruskan bola ke arah Clint Dempsey yang akhirnya mampu mencetak gol sekaligus mengamankan 1 poin dari pertandingan ini.

Gol penyeimbang kedudukan oleh Clint Dempsey
Gol penyeimbang kedudukan oleh Clint Dempsey

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Waspada, Dana Bansos dan Hibah Rawan di Salahgunakan

Read Next

Nelayan Demo Pemkab Karimun