• September 22, 2020

Ditemukan Sesosok Mayat Laki – Laki Diperairan Buru

Karimun, IsuKepri.com – Ditemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di perairan Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (23/1). Ciri – ciri mayat mengenakan baju putih bergaris merah hitam, celana pendek petak-petak kecil hitam merah diduga keturunan Tionghoa dan berumur 50 Tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Sawa melalui Perwira Staf Operasi (Pasops) Kapten Laut (P) Andita Anton di Tanjung Balai Karimun.

“Umurnya diperkirakan 50 tahun namun tidak ada satupun identitas yang ditemui sehingga menyulitkan proses identifikasi,” ujar
Danlanal Sawa.

Danlanal Sawa menambahkan, mayat tersebut dievakuasi oleh kapal patroli Pos AL Takong Hiu di antara Pulau Buru dan Pulau Pandan.

“Mayat tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Karimun untuk keperluan visum,” lanjutnya.

Pihaknya mengaku belum bisa memastikan mayat tersebut warga mana. namun, mereka mengaku bekerjasama dengan kepolisian setempat guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami belum mendapat informasi ada warga yang kehilangan anggota keluarganya. Karena itu, kami mengimbau kepada warga masyarakat yang kehilangan kerabatnya untuk melapor kepada kami atau polisi,” tambahnya.

Kasus penemuan sosok mayat malang ini diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

“Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian, tadi juga sudah ditangani Kapolsek Buru. Soal penyebab kematian korban, apakah karena tenggelam atau penyebab lain sepenuhnya kami serahkan kepada polisi,” tambahnya. (Ant/One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Zulkarnanen Umar : Pesantren Aset Kemajuan Bangsa

Read Next

Premium di Kundur Makin Parah