• September 30, 2020

Bengkel Sabda, Gelar Bakti Sosial di Air Mas

Batam, IsuKepri.com – Komunitas Bengkel Sabda kembali akan mengelar bakti sosial di Hinterland. Untuk kali ini, bakti sosial direncanakan akan diadakan di Pulau Air Mas.

Kepada IsuKepri.com, Rezza mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen program kerja Bengkel Sabda.

” Kegiatan ini bukan kali pertama kita adakan, bahkan sudah hampir belasan kegiatan sosial diadakan dalam upaya berbaur dengan masyarakat dan saling mambantu, ” ujar Rezza, Rabu (9/1/2013).

Ada yang unik dari komunitas yang telah berdiri lebih dari setahun ini, dimana mereka lebih sering melakukan rapat di dunia maya, baik melalui jejaring facebook maupun twitter.

” Kami menggunakan jejaring facebook untuk melakukan rapat-rapat terbuka bersama komunitas, hal ini dilakukan karena kita memiliki kesibukan masing-masing, sehingga rapat melalui sosial media sangat efektif. Didalam rapat online tersebut semua akan dibahas dari masalah iuran, agenda program kerja hingga laporan pertanggungjawaban, ” ujar Rezza.

Reza juga menambahkan bahwa, dengan rapat online ini maka akan menciptakan kekompakan dan terus saling terhubung di manapun berada. Apalagi sebagai sebuah komunitas yang fokus kepada sosial, seni, dan media maka butuh transparasi kepada seluruh anggotanya.

” Kita semua bisa saling mengenal melalui jejaring sosial, ” ujar Reza.

Untuk kegiatan di Air MAs, beberapa agenda yang akan dilakukan seperti gotong royong di mushalla, penanaman apotik hidup serta kegiatan bersama masyarakat sekitar.

Komunitas bengkel sabda juga mengajak semua pihak yang ingin berpartisipasi, baik moril maupun materil, karena selain bakti sosial juga dilakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat sekitar. Bagi yang ingin memberikan donasi dapat mengubungi panitia, dan tentunya sebelumnya dapat melihat informasi kegiatan dengan join di group www.facebook.com/groups/sabdakita. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

FTZ Korban Ketidak Pengertian dan Ketidak Beranian

Read Next

Dapur 12 Masih Di Penuhi Tumpukan Sampah