Ayah Idap Raja Singa Perkosa Anaknya

Jakarta, IsuKepri.com – Bocah perempuan  kelas 5 SD yang meninggal dunia karena radang otak. Namun menurut visum yang dilakukan oleh tim dokter, ditemukan luka di kemluannya dan duburnya. Luka itu sudah terinfeksi. Menurut tim dokter ada kekerasan seksual yang menyebabkan bocah malang itu meninggal.

Polisi pun bergerak untuk melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut dan kini hasilnya sudah terungkap. Sang ayah, SU (54) ternyata pelakunya. Dia mengaku menggauli anak bungsunya yang berumur 10 tahun. Dia mengaku mengindap penyakit raja singa.

” menurut pengakuan tersangka, ia menderita penyakit tersebut sejak 14 tahun dan sekarang beerumur 54 tahun, “ujar Kapolda Metro jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno (18/1/2013)

SU sudah ditahan polisi. Dan kini dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. korban mengalami luka di duburnya, hal ini dikarenakan prilaku tersangka yang suka melakukan anal seks.

” Dokter Forensik menyatakan korban menderita penyakit kelamin dan tersangka juga mengalami penyakit yang sama, ” jelas Putut

Diduga, perilaku ini dilakukan saat sang ibu dirawat dirumah sakit pada oktober 2012 di rumahnya yang hanya satu petak ruangan. (Dtk/edy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Gaya Turis \”Nikmati\” Banjir

Read Next

Dewan Hakim MTQ Kundur, Ikuti Pelatihan