• September 25, 2020

4 Tewas Di Pabrik Pejagalan Batal otopsi

Jakarta, IsuKepri.com – Autopsi empat jenazah yang ditemukan dalam keadaan tewas di pabrik konveksi di Pejagalan, Jakarta Pusat, Sabtu dibatalkan atas permintaan keluarga masing-masing.

Keluarga korban Suratman (25), Nanang (21), Rudi (22) dan Kasim (48) masing-masing tidak menginginkan jasad di otopsi

“Saya setuju dilakukan otopsi, tapi setelah berunding dengan pihak keluarga korban yang lain dan pihak pabrik, kami memutuskan mengikhlaskan kepergian mereka,” ujar Joko Suratono, paman dari Suratman pada Sabtu malam.

Setelah menunggu lebih kurang tiga jam, pihak keluarga Nanang datang dari Kuningan, Jawa Barat, disusul kerabat Rudi yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat.

“Salah satu alasan yang membuat kami bersepakat untuk ikhlas dan berdamai karena salah satu korban, Pak Kasim, merupakan kerabat dari pemilik pabrik yang juga tinggal di Jakarta Utara,” ujar Joko.

Menurut Joko, pihak pemilik pabrik bersedia memberikan ganti rugi dan menanggung biaya pemulangan serta penguburan jenazah di daerah masing-masing.

“Saya nggak enak untuk menyebutkan jumlah ganti ruginya. Yang jelas, jenazah Maman (panggilan akrab Suratman) akan langsung saya bawa pulang ke Cilacap (Jawa Tengah),” ungkapnya.

Jenazah telah diserahkan oleh pihak RSCM kepada keluarga dan akan langsung diberangkatkan ke daerah masing-masing.(net/kvn)

0 Reviews

Write a Review

Kevin Carl

Read Previous

Penyebab Banjir Pluit Karena Pompa Air Tak Jalan

Read Next

Korban Tewas Pejagalan Sempat mengirim SMS