• September 18, 2020

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polresta Tanjungpinang Perketat Penjagaan

Tanjungpinang, IsuKepri.com -Kepolisian Resort Tanjungpinang kerahkan beberapa personel untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru. Hal ini diungkapkan oleh HUmas Polres Tanjungpinang, AKP Wawan Syaifullah kepada Antara, Jum”‘at (21/12).

“Lima personel polisi ditambah pengamanan dari pihak gereja juga akan ditempatkan di gereja-gereja yang besar, sedangkan di gereja yang kecil dilakukan patroli,” ujar Wawan.

Sedikitnya ada sekitar 150 personel ditambah dengan Dinas Perhubungan serta Basarnas hingga berjumlah 248 personel untuk mengamankan perayaan hari raya umat Nasrani dan pergantian tahun baru.

“Pada H-2 atau H-1 akan dilakukan strerilisasi di dalam sejumlah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Wawan.

Untuk mengamankan perayaan Tahun Baru 2013, Polres Tanjungpinang juga menyiagakan personelnya di 15 titik pusat keramaian yang dianggap rawan, seperti di kawasan tepi laut, Anjung Cahaya, Melayu Square, Ocean Corner, arena bermain anak dan sejumlah tempat hiburan lainnya.

“Kami mengimbau semua pihak untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketenangan yang sudah terjalin baik di Tanjungpinang,” kata Wawan. (Ant/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

82 Tahun Al-Washliyah : Merajut Keislaman dalam Bingkai Keindonesiaan

Read Next

Pemko Batam Gelar Kenduri Seni Melayu dan Gebyar Budaya Nusantara