• September 25, 2020

Mahasiswa Minta Kepri Bersih

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Puluhan massa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (Alamak) menerobos masuk kantor Gubernur Kepri, Senin (10/12). Aksi demonstrasi mahasiswa ini merupakan rangkaian peringatan hari anti korupsi se-dunia.

Beberapa organisasi yang tergabung dalam aksi tersebut adalah HMI, BEM-Nusantara, Formasi, Pemuda Nasdem DPD-Kota Tanjungpinang, dan FAM-UMRAH, Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga, Barisan Muda Mahasiswa Kepulauan Riau dan beberapa organisasi kemahasiswa lainnya.

Massa mahasiswa yang membawa berbagai atribut organisasi masing-masing ini menuntut agar kepri benar-benar bersih dari segala tindakan korupsi. Mahasiswa juga menyoroti beberapa kasus korupsi yang hingga saat ini belum tuntas seperti indikasi penyalahgunaan anggaran dana hibah Umrah, permasalahan proyek multiyears dompak hingga pembersihan birokrasi Kepri dari oknum-oknum yang pernah terlibat kasus korupsi.

Suaib, salah satu koordinator aksi dari Liga Mahasiswa Nasdem mengatakan bahwa aksi gabungan ini merupakan bentuk dari kepedulian mahasiswa untuk mengiring permasalahn korupsi agar segera dituntaskan.

” Kasus korupsi di Kepri harus segera di tuntaskan, dan kita ingin kepri bersih dari koruptor, ” ujar Suaib. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Mahasiswa Gembok Mess Pemda Anambas

Read Next

Kecam PHK di PT Samsung, FSPMI Kepri Aksi Solidaritas