• September 25, 2020

Mahasiswa Gembok Mess Pemda Anambas

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menyikapi hari anti korupsi se-dunia banyak aksi-aksi yang di lakukan oleh beberapa pergerakan mahasiswa di Tanjungpinang, salah satunya yang dilakukan oleh Barisan Mahasiswa Pergerakan Anambas, Senin(10/12).

Beberapa mahasiswa ini mendatangi kantor mess Pemda Anambas yang terletak di Sei Jang Tanjungpinang. Rio Wanis, Koordinator aksi mengatakan bahwa aksi yang mereka lakukan merupakan bentuk keresahan mahasiswa Anambas terhadap kebijakan dan idikasi penghambur-hamburan dana yang di lakukan oleh Pemkab Anambas.

” Pemerintah Anambas seharusnya dapat memanfaatkan anggaran yang begitu besar di miliki Anambas untuk kesejahteraan masyarakat, ” ujar Rio.

Dalam orasinya, Rio juga menyampaikan kekecewaan terhadap kegiatan Pemkab Anambas di Golden View yang menghabiskan anggaran yang cukup besar.

” Seharusnya pelaksanaan pelatihan tidak harus di luar Anambas, karena hal ini justru sangat menghambur-hamburkan anggaran, sedangakn hasilnya belum tentu dirasakan oleh masyarakat Anambas, ” teriak Rio.

Beberapa mahasiswa ini juga mengembok pintu mess Pemda, sebagai bentuk kekecewaan karena mess Pemda di Anambas terkesan tidak aktif, dan masyarakat Anambas yang ada di Tanjungpinang juga sangat kesulitan untuk bertemu dengan pegawai mess Pemda.

” Buat apa ada mess Pemda, yang di beli dengan harga mahal memakai uang rakyat, tapi tidak pernah di fungsikan, ” ujarnya.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pendidikan Karakter, Spirit Pemberantasan Korupsi

Read Next

Mahasiswa Minta Kepri Bersih