• September 29, 2020

Mahasiswa Fisip Umrah inginkan Revolusi di Fisip Umrah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lebih dari 30 Mahasiswa FISIP Umrah yang tergabung didalam Aliansi Mahasiswa Perubahan Fisip melakukan aksi dikampus senggarang, Senin (3/12).

Mereka menuntut agar Dekan Fisip Umrah Rumzi Samin dicopot karena dinilai gagal memimpin Fisip Umrah. diduga Dekan Fisip tidak tegas dan keberpihakkan beliau dalam menangani permasalahan mahasiswa sehingga terjadi perpecahan antar mahasiswa.

Hal ini dikuatkan oleh pernyataan Urai Korlap aksi.

“Dekan telah menerbitkan banyak SK untuk tiap-tiap ORMAWA di Fisip sehingga semua merasa tertinggi karena telah menggantongi SK dari Dekan,” ujar Urai.

Mereka mendambakan adanya Revolusi di Fisip Umrah dengan meminta Rektor mencopot Dekan FISIP dan mengangkat Dekan baru.

Awalnya, puluhan mahasiswa melakukan aksi ini digedung Rektorat, namun karena Rektor Urmrah sedang tidak ditempat maka mereka melanjutkan aksinya didepan kantor FISIP Umrah.

Hujan warnai perlawanan antara Anggota Menwa yang berjaga-jaga didepan pintu masuk dengan puluhan mahasiswa yang beralmamater ini, mereka memaksa untuk masuk kedalam kantor dan akibat perlawaan ini satu terali pintu rusak.

Ditempat yang sama, mahasiswa berhasil menyegel pintu belakang kantor FISIP Umrah dengan seutai rantai dan gembok. (One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Pembinaan pengidap HIV/Aids Perlu di Tingkatkan

Read Next

Tolak PHK Masal, Buruh Batam Demo Disnaker