Kandidat Presiden BEM, Supriyadi-Erie Siap Jadikan BEM Uniba Terdepan

BATAM, IsuKepri.Com — Mengusung visi terdepan dan harmonis, pasangan kandidat Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Batam (Uniba), Supriyadi-Erie Failenggo siap menjadikan BEM Uniba terdepan. Untuk menjadikan BEM Uniba terdepan, akan dilakukan dengan upaya membangun kemajuan organisasi dalam segala bidang.

Menjadikan BEM Uniba terdepan sudah saatnya menjadi semangat bersama seluruh mahasiswa dan civitas akademika. Mengingat Uniba merupakan kampus terunggul yang didukung dengan fasilitas lengkap, pengajar yang profesional dan jumlah mahasiswa yang besar.

“Sebagai organisasi mahasiswa, sudah seharusnya BEM memberikan peran yang strategis bagi meningkatkan kemajuan kampus di segala bidang dan menjadikan BEM sebagai organisasi mahasiswa terdepan di Provinsi Kepri,” tekad kandidat Presiden BEM Uniba, Supriyadi di Batam Centre, Selasa (4/12/12).

Untuk merealisasikan visi tersebut, pasangan Supriyadi-Erie Failenggo memilih slogan “Kemajuan Dalam Kebersamaan” yang diaplikasikan dengan Spirit, Aktif, Kreatif, Totalitas dan Beriman (SAKTI). Kemajuan Dalam Kebersamaan akan terwujud dengan adanya keharmonisan yang terbangun dalam organisasi BEM serta langkah-langkah sinergis yang dijalin bersama kampus dan civitas akademika.

Tekad membangun Kemajuan Dalam Kebersamaan ini perlu direalisasikan, mengingat Uniba merupakan lingkungan intelektual yang kaya akan beragam identitas, baik di tataran personal maupun organisasi. Setiap orang dan organisasi yang ada memiliki karakteristik berbeda yang bisa bergerak harmonis tanpa menjadikan semua elemen melebur dalam kesamaan identitas. Tetapi berjalan berdampingan dan bergerak menuju kemajuan bersama.

BEM Uniba yang SAKTI memiliki SPIRIT para mahasiswanya sebagai agent of change dengan semangat untuk meningkatkan nilai dasar perjuangan. Semangat ini akan terealisasi dengan implementasi atas program yang mampu membangun Uniba menjadi lebih baik.

BEM Uniba yang SAKTI juga harus berperan AKTIF dalam menyukseskan program kerja yang dicanangkan kampus dan Kota Batam pada umumnya. Melalui jalinan kerjasama yang harmonis, sehingga BEM memiliki peran strategis untuk menjadikan Uniba sebagai kampus yang peduli bagi kemajuan Batam menuju masyarakat yang madani.

BEM Uniba yang SAKTI dituntut untuk KREATIF dan inovatif dalam menciptakan ide dan gagasan. Untuk selanjutnya direalisasikan melalui program yang mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dan kemajuan kampus.

BEM Uniba yang SAKTI akan TOTALITAS, memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap perjuangan mahasiswa dan progresif bagi kejayaan universitas. Disertai dengan BERIMAN yang berlandaskan Pancasila dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

Profil Kandidat Presiden BEM Uniba

Supriyadi – Fakultas Ekonomi Uniba
Tempat, tanggal lahir : Serang, 15 Juli 1989

Pengalaman Organisasi :
– Pengurus Himaprodi ekonomi Periode 2009 – 2010
– Pengurus Himaprodi Ekonomi Ilmu Akuntansi Periode 2010 – 2011
– Ketua divisi ikhwan UKM FORSIMA UNIBA Periode 2010 – 2011
– Wakil Mentri Agama BEM UNIBA Periode 2011 – 2012
– Ketua umum UKM FORSIMA UNIBA Periode 2011 – 2012
– ketua umum HMI Komisariat UNIBA Periode 2011 – 2012

Wakil Presiden BEM Uniba

Erie Failenggo – Fakultas Kedokteran Uniba
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 2 Maret 1991

Pengalaman Organisasi :
– Konselor Pik-KRR SMA Negeri 1 Batam tahun 2008-2009.
– Anggota TBM Lamda Fk Uniba 2010-2012.
– Ketua Umum Himaprodi Kedokteran Uniba 2011-2012.

Prestasi :
– Olimpiade nasional Biologi tingkat SMP tahun 2006
– Juara 3 cerdas cermat SMP sekota Batam tahun 2006
– Juara 1 Karya tulis ilmiah Hari Lingkungan Hidup sedunia tahun 2007
– Peserta Olimpiade tingkat Provinsi Kepri tahun 2009
– Peserta Olimpiade Sain Nasional Perguruan Tinggi tahun 2010
– Juara 1 Group Diskusi Ilmiah Muswil Wil 1, Batam tahun 2011.

 

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Pemko Batam Kembali Janji Benahi Jodoh Boulevard

Read Next

Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 5-12-2012