• September 26, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 23-12-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Swansea City vs Manchester United dan Chelsea vs Aston Villa.

Swansea City vs Manchester United

Liberty Stadium, pemuncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris Manchester United bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium. MU mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-16, tendangan sudut dari Robin Van Persie berhasil disundul dengan baik oleh Patrice Evra, gol! 0-1 untuk MU.

Swansea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-29. Nathan Dyer mengirim umpan ke Jonathan De Guzman, bola hasil tendangan De Guzman dapat dihalau oleh kiper MU David De Gea. Akan tetapi bola rebound jatuh ke kaki Michu dan tanpa ampun, Michu berhasil menyarangkan bola tersebut. Gol!! Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.

Michu, mampu menahan imbang pemuncak klasemen MU
Michu, mampu menahan imbang pemuncak klasemen MU

Chelsea vs Aston Villa 8-0

Stamford Bridge, Chelsea mengamuk! Aston Villa yang datang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dihajar delapan gol tanpa balas! Fernando Torres membuka pesta gol Chelsea pada menit ke-3. Pada menit k-29, tendangan bebas David Luiz tak mampu dibendung kiper Aston Villa Brad Guzan. 2-0 untuk Chelsea. Pada menit ke-34, giliran Branislav Ivanovic menjebol gawang Aston Villa melalui sepakan pojok.

Frank Lampard tidak mau ketinggalan dalam pesta gol ini, pada menit ke-59 umpan dari Moses diselesaikan dengan baik oleh tendangan first-timenya. Pada menit ke-75, giliran gelandang Chelsea asal Brasil Ramirez menjebol gawang Guzan. 5-0 untuk Chelsea.

Menit ke-79, pemain pengganti Oscar dilanggar di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Oscar sendiri yang maju sebagai algojo penalti dan sukses menyarangkan bola. 6-0 untuk Chelsea.

Menit ke-83, giliran Eden Hazard yang mencatatkan namanya di papan skor. Menit ke-91, akselerasi Oscar tidak mampu dihentikan oleh lini pertahanan Aston Villa. Oscar lalu melepas umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Ramirez. Gol!! 8-0 untuk Chelsea!!

Gol pembuka pesta Chelsea oleh Fernando Torres
Gol pembuka pesta Chelsea oleh Fernando Torres

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 22-12-2012

Read Next

Tidak Hanya Ikan, Koordinasi pun Dicuri