• September 27, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 2-12-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara West Ham United vs Chelsea, Arsenal vs Swansea City, Manchester City vs Everton, Liverpool vs Southampton, Fulham vs Tottenham Hotspurs, Reading vs Manchester United, dan Norwich City vs Sunderland.

West Ham United vs Chelsea 3-1

Upton Park, Chelsea kembali menuai hasil tidak memuaskan, bertandang ke markas West Ham, Chelsea harus mengakui kekuatan tim asuhan Sam Allardyce dengan skor 3-1.

Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-13, Juan Mata sukses memaksimalkan umpan dari Fernando Torres. West Ham baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-63 melalui gol Carlton Cole. Dan pemain pengganti Mohamed Diame memperbesar keunggulan West Ham menjadi 2-1 pada menit ke-86. Injury time, West Ham kembali mencetak gol, kali ini melalui Modibo Baiga.

West Ham 3 vs 1 Chelsea

Arsenal vs Swansea City 0-2

Emirates Stadium, 2 gol Michu pada penghujung pertandingan, masing-masing pada menit ke-88 dan masa injury time memastikan Swansea meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Arsenal.

Michu, 3 poin untuk Swansea City

Manchester City vs Everton 1-1

Etihad Stadium, Everton unggul terlebih dahulu pada menit ke-33, umpan silang Leighton Baines disundul oleh Marouane Fellaini dan berhasil ditepsi oleh Joe Hart. Fellaini kembali menyambar bola muntah dan menembus gawang Hart.

Pada menit ke-43, Fellaini melakukan pelanggaran terhadap Edin Dzeko di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Carlos Tevez sukses menjadi algojo penalti dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Marouane Fellaini

Liverpool vs Southampton 1-0

Anfield Stadium, Hanya satu gol yang tercipta di pertandingan ini dan itu terjadi menjelang turun minum. Umpan silang Glen Johnson berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Daniel Agger.

Gol pertama Daniel Agger di musim 2012/2013

Fulham vs Tottenham Hotspurs 0-3

Craven Cottage, Tottenham unggul terlebih dahulu 10 menit saat babak kedua dimulai, melalui tembakan keras yang dilakukan oleh Sandro dari luar kotak penalti.

Selebrasi gol Sandro

Tottenham memperlebar jarak pada menit ke-72 melalui gol Jermain Defoe, dan 5 menit kemudian, Defoe kembali mencetak gol. Tottenham berhasil mencuri poin penuh di kandang Fulham.

Reading vs Manchester United 3-4

Madejski Stadium, Reading unggul pada menit ke-8 melalui Hal Robson-Kanu melalui situasi tendangan sudut. Pada menit ke-13, Anderson berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. MU mendapat hadiah penalti pada menit ke-15 setelah Johhny Evans dijatuhkan oleh Jay Tabb di kotak penalti. Wayne Rooney sukses menjadi algojo penalti dan menbawa MU unggul dengan skor 1-2.

Reading berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-19 melalui gol Adan Le Fondre melalui tendangan sudut yang dikirimkan oleh Nicky Shorey. Pada menit ke-23, Reading berbalik unggul melalui gol Sean Morrison, melalui tendangan sudut dari Le Fondre.

7 menit kemudian, Wayne Rooney mendapat umpan dari Patrice Evra dan dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 3-3.

Robin Van Persie membawa MU unggul pada menit ke-34, ia lolos dari jebakan offside dan berhadapan dengan kiper Reading Federici. Dengan tenang RVP berhasil mengelabui Federici dan mencetak gol.

7 gol terjadi di babak pertama, dan tidak ada gol lagi sampai akhir pertandingan. MU berhasil mencuri 3 poin penuh dan mempertahankan posis puncak.

Robin Van Persie, 7 gol terjadi di babak pertama pertandingan ini

Norwich City vs Sunderland 2-1

Carrow Road, Norwich unggul pada menit ke-8, adalah Sebastien Bassong berhasil mencetak gol melalui situasi tendangan bebas dari Robert Snodgrass. AnthonyPilkington sukses memperbesa keunggulan Norwich menjadi 2-0 pada menit ke-37 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Bradley Johnson.

Norwich City 2 vs 1 Sunderland

Sunderland berhasil memperkecil ketertinggalan menjelang turun minum melalui gol raig Gardner. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Munas KAHMI Hasilkan 9 Presidium

Read Next

Pembinaan pengidap HIV/Aids Perlu di Tingkatkan