Aliansi Mahasiswa Perubahan Fisip Umrah Tetap Ngotot, Rumzi Harus Mundur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Belasan mahasiswa FISIP Umrah tetap bertahan menuntut agar dekan Umrah, Rumzi Samin mundur dari jabatannya. Hal ini disampaikan oleh Agung Fajar Pratama, mahasiswa Fisip Umrah, Senin (10/12).

” Kami tidak akan berhenti mengelar aksi hingga Dekan Fisip turun dari jabatannya, ” ujar Fajar dalam release yang diterima IsuKepri.com.

Aksi mahasiswa ini mengakibatkan aktifitas belajar mengajar menjadi lumpuh, dikarenakan mahasiswa mengunci rapat ruangan Fakultas Fisip Umrah. Tampak beberapa mahasiswa yang hingga dari pagi tidak dapat masuk keruangan dan bahkan ada yang terpaksa pulang.

Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Perubahan Fisip Umrah ini dalam rencanaya akan kembali mengelar aksi moralitas dengan aksi mogok makan.

” Kami akan mogok makan/puasa dan tetap bertahan di depan kampus hingga tuntutan kami di dengar dan direalisasikan, ” ujar Fajar.

Aksi mahasiswa ini berawal dari tuntutan mereka yang tak kunjung dipenuhi oleh pihak Kampus.

Rektor Umrah dalam pertemuan dengan mahasiswa beberapa hari sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak dapat memberhentikan Rumzi karena akan menyalahi aturan yang apabila dipaksakan maka dapat di PTUN-kan.

Saya tak bisa meng-SK Rumzi, jika saya memenuhi tuntutan kalian ini, akibatnya adalah saya bisa di PTUN-kan, Ujar Maswardi. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

PMII Tanjungpinang Akan Gelar Aksi di Distamben Bintan

Read Next

Pendidikan Karakter, Spirit Pemberantasan Korupsi