• September 27, 2020

Windows Optimis Saingi Android

Teknologi, IsuKepri.com – Windows optimis akan dapat menyaingi Smartphone Android. Kepercayaan windows ini karena mereka optimis bahwa mereka memiliki pasar tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh Agus Sugiharto Rusli, Country Manager HTC Indonesia, di Jakarta, Kamis (8/11).

“Smartphone Android memang berkembang, tapi kami percaya Windows punya pangsa pasar sendiri. Itu tergantung kerjasama antar pelaku industri,” ujar Agus.

HTC WP 8X memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan dilapisi oleh kaca Gorilla Glass 2. Smartphone berbobot 130 gram ini menggunakan prosesor Qualcomm S4 1,5 GHz dual-core, kartu memori RAM 1 GB, baterai berkapasitas 1800 mAh dan ruang penyimpanan internal 16 GB.

Selain dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel dan kamera belakang 2,1 megapiksel, HTC WP 8X juga sudah didukung oleh konektivitas NFC, bluetooth 3.1, WiFi, dan antena GPS internal.

Sementara, HTC WP 8S memiliki spesifikasi di bawah HTC WP 8X. Smartphone ini disematkan layar berukuran 4 inci dengan lapisan Gorilla Glass 2. (net/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Bangun Kekritisan Masyarakat, KPID Gelar Pelatihan Literasi Media

Read Next

Saingan Baru iPhone 5