Warga Sembulang Sambut Pesantren Manbaul Huffadz

” Pesantren ini kita arahkan sebagai sebuah pesantren yang modern nantinya, ” ujar Ustadz Eep.

Batam, IsuKepri.com – Pesantren Manbaul Huffadz akan di bangun di Sembulang. Bangunan ini akan didirikan diatas lahan seluas 5 Ha. Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat dan lurah Sembulang, Selasa (30/10).

Muarif, salah satu warga Sembulang sangat senang dengan kehadiran pesantren Manbaul Huffad. Dia juga sangat berharap pembangunan pesantren tersebut segera direalisasikan.

” Masyarakat sudah lama menantikan kehadiran pondok pesantren, masyarakat juga siap membantu apapun yang dibutuhkan untuk pembangunan tersebut, ” ujarnya.

Ustadz Eep, pengasuh Pondok Pesantren mengatakan bahwa pesantren adalah pilar pendidikan bangsa yang harus diperhatikan. Keberadaan pesantren yang tergerus arus modernisasi seolah-olah menjadi ” second choice ” bagi masyarakat.

” Pesantren ini kita arahkan sebagai sebuah pesantren yang modern nantinya, ” ujar Ustadz Eep.

Panitia pembangunan masih membantukan uluran tangan dan bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun pesantren tersebut. Masyarakat dapat berpartisipasi dengan menghubungi salah satu panitia dengan nomor 0812 1099 9347 dengan saudara Areza. (Slk)

suprapto

Read Previous

BKPRMI Jaring Da\’i Cilik dan Bintan Vokalis Qasidah se-Bintan

Read Next

Tersinggung Celoteh Helmi, Sopir Taksi Akan Datangi DPRD