• September 22, 2020

Warga Sembulang Sambut Pesantren Manbaul Huffadz

” Pesantren ini kita arahkan sebagai sebuah pesantren yang modern nantinya, ” ujar Ustadz Eep.

Batam, IsuKepri.com – Pesantren Manbaul Huffadz akan di bangun di Sembulang. Bangunan ini akan didirikan diatas lahan seluas 5 Ha. Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat dan lurah Sembulang, Selasa (30/10).

Muarif, salah satu warga Sembulang sangat senang dengan kehadiran pesantren Manbaul Huffad. Dia juga sangat berharap pembangunan pesantren tersebut segera direalisasikan.

” Masyarakat sudah lama menantikan kehadiran pondok pesantren, masyarakat juga siap membantu apapun yang dibutuhkan untuk pembangunan tersebut, ” ujarnya.

Ustadz Eep, pengasuh Pondok Pesantren mengatakan bahwa pesantren adalah pilar pendidikan bangsa yang harus diperhatikan. Keberadaan pesantren yang tergerus arus modernisasi seolah-olah menjadi ” second choice ” bagi masyarakat.

” Pesantren ini kita arahkan sebagai sebuah pesantren yang modern nantinya, ” ujar Ustadz Eep.

Panitia pembangunan masih membantukan uluran tangan dan bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun pesantren tersebut. Masyarakat dapat berpartisipasi dengan menghubungi salah satu panitia dengan nomor 0812 1099 9347 dengan saudara Areza. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

BKPRMI Jaring Da\’i Cilik dan Bintan Vokalis Qasidah se-Bintan

Read Next

Tersinggung Celoteh Helmi, Sopir Taksi Akan Datangi DPRD