Timnas Minta Sumbangan, Bendol Malu

Sport, IsuKepri.com – Timnas Indonesia Minta sumbangan kanan-kiri buat ke Piala AFF 2012 Malaysia dan Thailand. Itu bukti manajemen timnas PSSI Djohar Arifin Husin tidak beres, begitulah penilaian manan pelatih Timnas Bendol.

“Ini adalah tugas manajemen mencari uang. Piala AFF bukanlah event dadakan. Itu sudah terjadwal dan pasti. Manajemen yang baik, tentu, sudah mempersiapkan segalanya dengan matang. Jika tidak, berarti bobrok kinerja manajemennya,” tegas Bendol.

Menurut bendol, selama ia berkecimpung di tubuh ofisial timnas sejak 1987 baru kali ini ia  lihat timnas sampai harus minta-minta sumbangan dari berbagai kalangan buat mendukung perjuangannya di Piala AFF 2012 dan ia mengaku ikut malu dengan aksi minta sumbangan kanan-kiri mengatasnamakan timnas.

Bendol menilai kondisi itu akan berdampak pada penampilan para pemain di lapangan. Sebab, menurut Bendol, sebagian besar pesepakbola Indonesia menggantungkan hidupnya dari mengolah si kuli bundar.

Timnas PSSI Djohar memang bikin heboh dengan aksi minta sumbangan kanan-kiri dengan dalih demi mendukung perjuangan timnas di Piala AFF 2012. Tak hanya melalui pesan singkat ataupun jejaring sosial, aksi itu menjalar hingga ke jalan, bahkan ke pinggir lapangan saat timnas berlatih dan Gedung DPR RI. (Net/One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Google Maps untuk iOS 6 Hampir Selesai

Read Next

47 PNS Pemko Batam Masuki Usia Pensiun