Tahun Baru Islam, Ormas Islam Kepri Undang Ustad Solmed dan Gelar Jalan Sehat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1434 Hijriyah Organisasi Islam di Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar jalan sehat yang digelar di Gedung Daerah Tanjungpinang 25 November mendatang.

hal ini diungkapkan oleh salah seorang panitia Hari Besar Islam Kepulauan Riau (Kepri), Razali Jaya yang juga mantan Kepala Kementerian Agama Kepri, Kamis (15/11).

“Acara yang digelar 25 November 2012 itu sebagai ajang meningkatkan tali silahturahim umat Islam serta meningkatkan ketaqwaan umat Islam kepada Allah,” ujar Razali Jaya.

kegiatan ini melibatkan seluruh organisasi (ormas) Islam di Pulau Bintan (Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan) mulai dari pelajar hingga pekerja muslim dan berutekan pasar tanjungpinang dan kembali ke Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Kami juga menyiapkan sekitar 100 hadiah untuk peserta acara itu. Hadiah itu bersumber dari panitia dan sumbangan dari berbagai pihak,” ungkapnya yang juga Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kepri.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kepri, Iskandarsyah, yang juga panitia dalam acara tersebut, menambahkan, hadiah utama dalam acara itu adalah mendapat umrah gratis dari panitia. Selain itu, kata dia, panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan ini, panitia juga mengundang Ustad Solmed yang akan menyelingi kegiatan dengan siraman rohani.

Panitia juga memberi kesempatan kepada grup band dari SMUN 5 Tanjungpinang untuk menghibur peserta.

“Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kualitas iman umat Islam,” ujarnya. (Ant/One)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Pertanyakan Tarif Progresif, PMII Demo PLN Batam

Read Next

Sales Area Manajer PT Pertamina Kepri : BBM bersubsidi Kepri Cukup Hingga akhir 2012