• September 21, 2020

Morning Glory (2010): \”Butuh kreativitas dalam dunia pertelevisian\”

Film ini mengangkat tema program acara berita pagi di dunia pertelevisian yang sangat menarik dan sayang dilewatkan begitu saja untuk tidak ditonton. Kerja keras Becky Fuller (Rachel McAdams) untuk mengangkat rating penonton dalam acara berita pagi “Daybreak” terbayar lunas.

Semangat, kerja keras dan pantang menyerah dalam etos kerja Becky bisa dijadikan inspirasi bagi kaum anak muda jaman sekarang.
Sang sutradara Roger Michell, mengarahkan film ini semanis dengan film debutannya yang dulu Nothing Hilll (1999). Film ini bergenre drama yang dibaluti dengan komedi yang ringan sehingga penonton pun mudah terpancing dengan kerenyahan unsur komedinya.

Tidak ada yang spesial dari segi cerita maupun akting para aktor/aktrisnya. Tapi karakter Becky Fuller yang diperankan oleh Rachel McAdams mencuri perhatian saya dari awal sampai diakhir cerita.

Dunia pertelevisian memang membutuhkan kreativitas yang sangat tinggi dalam mengelolah sebuah program televisi sehingga banyak dapat menarik perhatian penonton. Kalau rating penonton naik atau stabil maka program televisi tersebut akan bertahan lama. 🙂

0 Reviews

Write a Review

Chairudin Lukman

Dunia itu luas chuy... Dan gue ingin menjelajahinya. :-)

Read Previous

Hindari Ricuh, Tempat Pembahasan UMK Batam Dialihkan

Read Next

Marak Penyelewengan, BBM Kembali Langka