• September 22, 2020

Liga Mahasiswa Galang Dana Untuk Palestina

Tanjungpinang, Isukepri.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasdem mengelar aksi penggalangan dana peduli Palestina, Kamis (22/11/2012). Aksi sosial ini dilaksanakan di beberapa titik persimpangan jalan di Tanjungpinang, salah satunya di simpang lampu merah Basuki Rahmat.

Suaib, Kordinator Lapangan Liga Mahasiswa Nasdem menygatakan, kegiatan yang dilakukan merupukan bentuk kepedulian terhadap sesama muslim di Palestina. “Kita akan melaksanakan aksi selama 2 hari berturut-turut, dan semua dana akan kita salurkan kepada lembaga penyalur pundi amal untuk kepedulian Palestina, ” ujar mahasiswa Umrah itu.

Meski kondisi hujan lebat menguyur Tanjungpinang, tidak menghalangi belasan mahasiswa untuk terus mengedarkan kotak sumbangan. Mereka terlihat tetap bersemangat, mengetuk kepedulian masyarakat untuk meringankan beban dan membantu perjuangan rakyat Palestina.

“Dana yang terkumpul masih sangat sedikit, jika memungkinkan akan kita tambah waktu penggalangan dana hingga 10 hari ke depan, ” pungkas Suaib. (yano)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pemekaran Kabupaten/Kota di Kepri, Kundur Selangkah lebih Maju

Read Next

Politik Anggaran, Ikhtiar Menuju Cita Demokrasi