• September 30, 2020

Hotel Seruni Terbakar, Pengunjung Diskotik Berhamburan

BATAM, IsuKepri.Com — Kebakaran yang terjadi di Hotel Seruni di kawasan Seraya, Batam membuat pengunjung diskotik Sphinx berhamburan. Peristiwa terjadi pada Minggu (25/11/2012) sekitar pukul 01.20 WIB dini hari, saat diskotik ramai pengunjung.

Pengunjung yang panik segera meninggalkan lokasi diskotik. Diantara mereka juga terlihat sempoyongan, masih terpengaruh minuman alkohol dan obat-obatan yang mereka tenggak di dalam diskotik.

“Sebenarnya lagi “nanggung”, baru saja naik sudah ada teriakan api,” kata Ira, wanita ABG dengan pakaian seksi tersebut saat bergegas meninggalkan lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kebakaran berasal dari kamar 26 KTV Room VIP yang berada di lantai 4 Hotel. Hingga saat ini masih belum diketahui, penyebab pasti kebakaran.

Kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Terkait besarnya kerugian yang diakibatkan terjadinya kebakaran, pihak manajemen Hotel dan Kepolisian enggan berkomentar.

“Kita masih periksa dan kumpulkan data kerusakan dan kerugian,” kata salah seorang manajemen Hotel.

Hotel Seruni Batam yang terletak di samping Rumah Sakit Harapan Bunda ini memiliki 68 kamar. Lokasi diskotik Sphinx sendiri berada tepat di depan pintu masuk hotel. (sec)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

2 Desember, SPBU Batam Stop Jual Premium

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 24-12-2012