Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 3-11-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Manchester United vs Arsenal, Swansea City vs Chelsea, dan West Ham United vs Manchester City.

Manchester United vs Arsenal 2-1

Old Trafford, Manchester United sudah unggul terlebih dahulu di menit ke-3, berawal dari umpan silang Rafael Da Silva, Thomas Vermaelen tidak cermat dalam menghalau bola, bola rebound langsung disambar oleh kaki kanan Robin Van Persie dan tidak mampu dijangkau oleh kiper Arsenal Vito Mannone.

Manchester United vs Arsenal

Jelang akhir babak pertama, MU memperoleh kesempatan untuk memperlebar jarak dari titik putih, sayang tendangan penalti Wayne Rooney hanya mampu membentur tiang.

Menit ke-67, Manchester United kembali menambah pundi-pundi golnya, kali ini oleh sundulan Patrice Evra setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Wayne Rooney.

Arsenal berhasil memperkecil ketertinggalan pada injury time babak kedua melalui sepakan keras Santi Cazorla.

Swansea City vs Chelsea 1-1

Liberty Stadium, Chelsea harus menyerahkan tahta puncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris, setelah hanya mampu bermain imbang ketika bertandang ke markas Swansea City. Chelsea unggul terlebih dahulu di babak kedua, sundulan dari Gary Cahill berhasil diteruskan oleh Victor Moses dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Swansea City vs Chelsea

Pol penyeimbang lahir pada menit ke-88 melalui tendangan Pablo Hernandez.

West Ham United vs Manchester City 0-0

Upton Park, juara bertahan Manchester City hanya sanggup bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas West Ham United.

West Ham United vs Manchester City

(net/andria)

Andria Gutama

Read Previous

Tiba di Debarkasi Batam, Tiga Jamaah Jalani Perawatan

Read Next

BKPRMI Jaring Da\’i Cilik dan Bintan Vokalis Qasidah se-Bintan