Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 24-12-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Sunderland vs West Bromwich Albion, Manchester United vs Queens Park Rangers, Everton vs Norwich City dan Aston Villa vs Arsenal.

Sunderland vs West Bromwich Albion 2-4

Stadium of Light, WBA unggul pada menit ke-30, umpan Peter Odemwingie diselesaikan dengan baik oleh Zoltan Gera melalui sepakan kaki kirinya. Menjelang akhir babak pertama, giliran Shane Long yang berhasil memperdayai kiper Sunderland Mignolet. Skor 2-0 untuk WBA.

Sunderland berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui tendangan bebas Craig Gardner. Beberapa menit kemudian, WBA mendapat hadiah penalti karena Liam Rigdewell dijatuhkan di kotak penalti. Romelu Lukaku maju sebagai algojo penalti dan sukses menceploskan bola.

Romelu Lukaku

Menit ke-87, kedudukan berubah menjadi 2-3 melalui Stephane Sessegnon. Di akhir pertandingan, melalui serangan balik cepat yang dimotori oleh Lukaku, Marc-Antoine Fortune dengan tenang mengecoh kiper Sunderland. Pertandingan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan WBA.

Manchester United vs Queens Park Rangers 3-1

Old Trafford, Babak pertama berakhir tanpa gol. QPR unggul terlebih dahulu pada menit ke-57, tendangan Kieron Dyer berhasil ditepis Anders Lindegaard, tetapi bola jatuh ke kaki Jamie Mackie dan ia tidak membuang-buang waktu untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Unggul jumlah gol, QPR lengah, dan Johnny Evans berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-64. MU berbalik unggul melalui gol Darren Fletcher setelah berhasil memanfaatkan tendangan sudut dari Wayne Rooney.

Pada menit ke-72, akselerasi Anderson gagal dihentikan lini belakang QPR. Ia lalu melepas umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Havier Hernandez aka Chicarito. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan MU.

Havier Hernandez aka Chicarito

Everton vs Norwich City 1-1

Goodison Park, Everton unggul terlebih dahulu pada menit ke-12, umpan silang dari Bryan Oviedo sukses dimaksimalkan oleh Steven Naismith. Norwich City berhasil menyamakan kedudukan pada akhir pertandingan melalui gol Sebastien Bassong, setelah berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Javier Garrido.

Norwich City berhasil mencuri satu angka dari Everton melalui sundulan Sebastien Bassong

Aston Villa vs Arsenal 0-0

Villa Park, Arsenal hanya sanggup bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas Aston Villa. Dengan hasil ini mereka gagal untuk masuk ke lima besar klasemen sementara.

Benteke vs Arteta. Benteke telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sangat ingin bermain untuk Arsenal

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Hotel Seruni Terbakar, Pengunjung Diskotik Berhamburan

Read Next

AFF 2012 Indonesia vs Laos 2-2