Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 10-11-2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Arsenal vs Fulham, Aston Villa vs Manchester United.

Arsenal vs Fulham 3-3

Emirates Stadium, Pertandingan baru berjalan 5 menit, Arsenal sudah unggul terlebih dahulu. Sepakan pojok Theo Walcott berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Olivier Giroud. Pada menit ke-23, Arsenal menambah golnya, kali ini melalui Lukas Podolski setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Mikel Arteta.

Olivier Giroud

Fulham berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-29 melalui sundulan Dimitar Berbatov dari situasi tendangan sudut. Skor 2-2 terjadi pada menit ke-40, kali ini Berbatov yang memberikan assist kepada Alexander Kacaniklic.

Pada menit ke-66, BryanRuiz dijatuhkan di kotak penalti oleh Mikel Arteta dan wasit langsung menunjuk titik putih. Eksekusi penalti berhasil diselesaikan dengan baik oleh Berbatov.

Arsenal berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 melalui sundulan Giroud, setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Walcott. Arsenal bisa saja memenangkan pertandingan ini, andai saja pada akhir pertandingan Mikel Arteta berhasil mencetak gol dari titik putih.

Aston Villa vs Manchester United 2-3

Villa Park, Tertinggal 2 gol lebih dulu, Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang. Chicarito sekali lagi tampil sebagai pahlawan dengan 2 golnya dan 1 tendangannya yang menyebabkan pemain Aston Villa Ron Vlaar mencetak gol bunuh diri.

Javier Hernandez aka Chicarito

Dengan hasil ini, Manchester United tetap kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Mantan Koruptor Mengundurkan Diri

Read Next

Ahmadinejad : Demokrasi Tidak Bisa Ditegakkan dengan Laras Senjata!